Jumat, 24 Juli 2015

binggung part 1

berhubung hari ini masih ada sisa dikit hari lebaran, minal aidin wa faizin maaf lahir bathin ya..oke kembali ke topik seperti biasa gw ga ada kerjaan lagi dikantor binggung mesti ngapain ngerjain apa secara ga ada bahan yang buat dikerjain..makin ga betah juga ane dimari kepala dep beserta tim yang cuek, ga saling kompak, ga menghargai bawahannya, ketus, sok pemimpin bgt ahhh kzl kzlll.. kata kakak ipar gw yang namanya sebut aja si "Mentul" (nama samaran) bilang " klo lo binggung copot bajunya terus dibalik pasti ga binggung". lah iya keles hari gini masih aja kolot soal mitos gituan -___- apa kata orang nanti yang ada orang pada bilang situ binggung? minum paramex ampuh meredakan rasa binggung berkepanjangan paramex pancen topcer.. loh malah ngiklan -___-.. setiap hari begini mulu bosan ya brow yang ada pantat gw beranak numbuh bisul dimana mana akibat sering kebanyakan duduk. gak berasa banget ini liburan tahun ini cepat banget berasa kayak naik kereta shintakei di jepang lama-lama ke DPR dan MA juga nih demo "Tolong hari libur diulang lagi, karena banyak kecurangan !!!" harus ga sih??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar